Halal bihalal, ini kata Ketua PKK Banda Aceh

TIM Penggerak PKK dan Dekranas Banda Aceh menggelar acara halal bihalal yang diikuti sekitar 100 anggota PKK dan Dekranas, di Pendopo Wali Kota Banda Aceh, Rabu, 21 Agustus 2013.
 
Ketua PKK Banda Aceh Ir. Nurshanty Adnan mengatakan halal bihalal yang digelar ini bertujuan memupuk silahturahmi sesama anggota PKK, Dekranasda dan pihak terkait. Kata dia, halal bihalal ini juga bagian dari upaya membina hubungan baik sesama usai menjalankan ibadah puasa bulan Ramadan lalu.

“Halal bihalal ini penting, karena silahturahmi yang terjalin melalui kegiatan ini akan semakin mengokohkan persatuan dan kesatuan kita semua. Khususnya antaranggota PKK dan Dekranas,” katanya.

Acara ini, kata Nurshanty, juga untuk memupuk persatuan dan kesatuan yang solid sebagai pondasi bagi setiap pergerakan PKK demi mewujudkan tujuan organisasi ke depan. Kegiatan ini, kata dia, akan bermanfaat dalam merealisasikan program yang akan dijalankan anggota PKK dan Dekranas Banda Aceh.

“Para anggota yang bersilaturrahmi dapat melakukan komunikasi, saling sharing informasi untuk kemajuan organisasi PKK dan Dekranas,” ujar istri Wali Kota Banda Aceh Mawardy Nurdin ini.

Turut hadir Ketua PKK Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, istri Wakil Wali Kota Tanjungpinang Ny. Juwariah Syahrul, Wakil Wali Kota Banda Aceh Hj. Sa’aduddin Djama SE, Tim Penggerak PKK seluruh kecamatan di Banda Aceh, para istri kepala SKPK dan sejumlah kepala SKPK jajaran Pemko Banda Aceh.

Pada acara juga dipeusijuek ibu-ibu yang akan melaksanakan ibadah haji oleh Ketua PKK Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni didampingi istri Wakil Wali Kota Tanjung Pinang Ny. Juwariah Syahrul.[](iip)

  • Uncategorized

Leave a Reply