Haji Bakri sudah mulai berkantor di Badan Dayah Aceh

MUHAMMAD Usman atau Haji Bakrie sudah mulai berkantor di Badan Pembinaan Pendidikan Dayah Aceh. Haji Bakrie menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Sumber Daya Manusia di lembaga itu.

Hal ini diungkapkan oleh staf di Badan Pembinaan Pendidikan Dayah Aceh, yang ditemui oleh ATJEHPOSTcom, Jumat 7 Februari 2013.

“Haji Bakrie sudah mulai masuk kantor sejak Kamis. Tempatnya di ruang Kepala Bidang Pembinaan Sumber Daya Manusia,” ujar seorang staf di Badan Dayah Aceh.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Sekretaris Badan Dayah Aceh, Zainal. Menurut dia, Muhammad Usman atau Haji Bakrie juga sudah mulai maksud kantor.

“Kemarin silaturahmi, namun Pak Muhammad Usman belum menyerahkan SK-nya ke bagian kepegawaian untuk diproses. Kalau soal kasusnya, saya tidak tahu,” ujar dia.

Informasi yang diperoleh ATJEHPOSTcom, Muhammad Usman dulunya staf di Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh. Namun di dinas itu, namanya Drs. HM Bakrie Usman.

Dua bulan lalu, yang bersangkutan tertangkap basah di salah satu salon di Banda Aceh. Muhammad Usman atau Bakrie Usman diduga berbuat mesum.

Sedangkan di Badan Dayah, Muhammad Usman mengepalai Bidang Pembinaan SDM untuk pembinaan Dayah atau Pesantren yang ada di seluruh Aceh.

Berita terkait:
Tersangkut kasus mesum, pejabat ini mendapat posisi baru di Badan Dayah Aceh

  • Uncategorized

Leave a Reply