Hacker Israel buat fanspage tandingan dengan nama Op Israel

NAMPAKNYA upaya counterattack yang dilakukan pihak hacker Israel tidak hanya dengan melakukan peretasan balik terhadap banyak situs luar negaranya, mereka juga membuat account Facebook tandingan terhadap fanspage #OpIsrael.

Memang fanspage dengan nama #OpIsrael di Facebook bukanlah account resmi milik hacktivist Anonymous yang sampai sekarang masih melakukan serangan terhadap situs-situs Israel, namun banyak juga yang join di fanspage tersebut untuk memberitahukan situs mana saja yang berhasil mereka retas.

Nampaknya, account tersebut menjadikan pihak hacker Israel tergerak untuk membuat fanspage sama dengan nama Op Israel. Dalam fanspage ini, 90% tulisan yang digunakan menggunakan bahasa Hebrew.

Selain itu, dalam fanspage tersebut, hanya berisikan sedikit informasi mengenai situs-situs luar Israel yang berhasil di retas, namun banyak informasi mengenai situs-situs Israel yang dilumpuhkan oleh Anonymous dan pendukungnya.

Uniknya, gambar di Timeline fanspage Op Israel tersebut juga menggunakan lambang Anonymous dan gambar topeng yang identik dengan kelompok hacktivist tersebut, Guy Fawkes, serta bendera Israel dengan tulisan, Israel stands strong.

Bagi yang ingin mengetahui fanspage tersebut dapat mengunjungi laman berikut ini. Bagi yang ingin mengunjungi laman #OpIsrael atau fanspage anti-Israel dapat mengunjungi halaman berikut. | sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply