Gubernur Zaini Tinjau Tempat Penginapan Atlet Aceh

 

PEKANBARU – Gubernur Aceh Zaini Abdullah hari ini meninjau tempat-tempat penginapan atlet Aceh yang mengikuti PON di Pekanbaru, Riau. “Di sini lengkap, sudah ada Panglima Kodam Iskandar Muda, dan juga ada Kepala Polda Aceh,” kata Muzakir Hamid, ajudan Gubernur Zaini, di Pekanbaru.

Zaini Abdullah berbincang-bincang dengan para atlet, dan akan memperjuangkan pelaksanaan PON ke depan bisa berlangsung di Aceh. “Kepada para atlet-atlet, Gubernur Zaaini mengatakan akan mengupayakan terwujudnya rencana itu,” kata Muzakir.

Gubernur Zaini, tiba di Pekanbaru kemari sore. Selain untuk memberi semangat kepada atlet yang berjuang untuk nama Aceh di Riau, Gubernur Zaini juga berkesempatan bertemu dengan masyarakat Aceh yang kini menetap di Riau.

Tadi malam dia langsung disambut masyarakat Aceh. Mereka bersilaturahmi dengan Gubernur Zaini, dan bercerita tentang pengalamannya hidup di rantau. Kepada masyarakat Aceh di Riau, Gubernur Zaini menyampaikan sejumlah hal menyangkut pembangunan Aceh dan rencana pemerintah ke depan. []

  • Uncategorized

Leave a Reply