Gubernur Zaini: Mutasi Jadi Suntikan Semangat Baru

GUBERNUR Zaini Abdullah mengatakan mutasi pejabat eselon II yang baru dilantik hendaknya bisa menjadikan suntikan semangat baru untuk menjalankan tugas yang terbaik kepada rakyat.

Hal ini diungkapkan oleh Gubernur Zaini dalam arahan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekda Aceh, Dermawan, di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Senin 20 Oktober 2014.

“Suntikan semangat yang bersifat pelayanan, pengaturan maupun pemberdayaan dan pembaruan. Bangun sinergi yang baik antar aparat dan lembaga daerah, sehingga setiap langkah yang dilakukan mengarah pada tujuan yang sama,” ujar Gubernur Zaini.

“Kita harus mampu menciptakan harmonisasi antarstakeholders agar tujuan pencapaian cita-cita mulia untuk kesejahteraan bagi segala lapisan rakyat Aceh berjalan secepat-cepatnya,” kata Doto Zaini lagi.

Khususnya pejabat yang dilantik, kata Gubernur Zaini, dirinya ingin mengingatkan agar terus meningkatkan semangat dan berprestasi kerja atas dasar kemampuan yang dimiliki.

“Upayakan terus penyempurnaan dan perbaikan, sehingga hasil yang diperoleh lebih maksimal. Jagalah diri agar tidak terjebak dalam sebuah situasi yang dapat merugikan Pemerintah Aceh, yang secara psikologis akan berpengaruh kurang baik terhadap pencapaian kinerja,” ujar Doto Zaini.

Disadari atau tidak, kata Gubernur Zaini, Pemerintah Aceh selalu mengharapkan adanya perubahan positif dari setiap tugas-tugas yang diamanahkan.

“Paling tidak, perubahan itu berupa hasil kerja yang semakin baik, yang diperoleh melalui proses yang baik pula. Perubahan positif ini senantiasa diperlukan untuk membangun sebuah kekuatan besar dalam skala tugas bersama di jajaran Pemerintah Aceh,” ujarnya.

  • Uncategorized

Leave a Reply