Gubernur: Sinergikan Pembangunan Aceh Melalui Masjid

Gubernur: Sinergikan Pembangunan Aceh Melalui Masjid

TAKENGON – Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta kepada masyarakat Gayo untuk menjadikan mesjid sebagai tempat membersihkan hati dan membangun sinergi pembangunan.

“Kita jadikan masjid sebagai tempat kita menyatukan hati,” kata Gubernur Aceh Zaini Abdullah saat meresmikan masjid bantuan PNS di lingkungan Pemerintah Aceh di Masjid Baitul Marhamah, Gampung Bahgie, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah, Sabtu, 22 Agustus 2015.

Gubernur yang didampingi Bupati Aceh Tengah Ir Nasaruddin, anggota DPR Aceh Adam Mukhlis Arifin, Ketua DPRK Aceh Tengah Muchsin Hasas, para SKPA, perwakilan Bina Marga, para camat dan reje di Aceh Tengah menyebutkan, sinergi pembangunan adalah agenda utama yang dilakukan pemerintah Aceh.

“Kita harus membangun sinergi untuk pembangunan Aceh,” ujar gubernur.

Gubernur Aceh Zaini Abdullah hadir di Aceh Tengah untuk meresmikan 3 masjid sekaligus. Ketiga masjid hasil sumbangan PNS di lingkup Pemerintah Aceh ini adalah Masjid Baitul Marhamah Bebesen, Masjid Al Muslim Kampung Dedingin Kute Panang (Aceh Tengah), serta Masjid Kampung Baru di Bener Meriah.[](bna)

Leave a Reply