Gubernur Berangkat Haji, PNS Sesaki Warkop Saat Jam Kerja

Gubernur Berangkat Haji, PNS Sesaki Warkop Saat Jam Kerja

BANDA ACEH – Sejumlah warung kopi di Kota Banda Aceh mulai disesaki Pegawai Negeri Sipil (PNS) saat jam kerja. Aktivitas para pegawai di Warkop ini meningkat usai Gubernur Aceh Zaini Abdullah berangkat ke tanah suci Makkah guna melaksanakan ibadah haji.

Pantauan portalsatu.com, di Warkop SMEA ada belasan pria berseragam PNS yang nongkrong dari pukul 09.15 hingga pukul 10.15 WIB. Para PNS terbagi dalam beberapa meja.

Sebanyak 4 pria di antara berasal dari Dinas Pendidikan Aceh. Ini diketahui berdasarkan symbol di lengan yang mereka kenakan. Sementara sisanya PNS yang berpakaian coklat tua dan biru.

Di Solong Ulee Kareng, juga terdapat beberapa PNS yang sedang ngopi saat jam kerja. Para PNS ini berbaur dengan pengunjung Warkop lainnya.

Hal yang sama juga terlihat di beberapa Warkop lainnya dalam kota Banda Aceh, seperti Solong Mini, Cekmi, serta Cut Nun. Mayoritas para PNS tadi datang ke Warkop secara bergerombolan.

“Makin banyak PNS yang nongkrong ini. Kayaknya karena tahu Gubernur Zaini berangkat haji,” kata Wardi, warga Kota Banda Aceh, kepada portalsatu.com, Rabu 16 September 2015.

Laporan Maisarah Kim

Foto: Salah satu PNS yang ngopi di Warkop Solong saat jam kerja.@ Ist

Leave a Reply