Group Band J-Rocks Ceriakan Sore Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Band asal Ibu Kota Jakarta, J-Rocks kembali menghibur para J-Rocks Stars asal Lhokseumawe, Rabu Sore, 31 Oktober 2012.

Pantauan ATJEHPOSTcom, di Lapangan Jenderal Sudirman, Banda Sakti, Lhokseumawe yang menjadi lokasi perhelatan konser tersebyt dipenuhi seribuan lebih remaja, penggemar band penganut Japanese style rock itu. Padahal, sebelum konser ini digelar, cuaca di kota Petro Dollar sempat diguyur hujan rintik-rintik.

Hentakan lagu “Ceria” yang dilantunkan kepada penggemar, membuat penonton bersorak, melompat-lompat mengikuti irama musik sambil turut bernyanyi.

Band yang di gawangi Iman sang vokalis, Sony sebagai gitaris, Wima bassist dan Anton sebagai drummer, berlangsung aman dan lancar. Kendati pada akhir acara sempat terjadi sedikit kericuhan akibat perebutan souvenir yang dilemparkan oleh para personil band tersebut.

Namun Hal itu tidak berlangsung lama, karena personil TNI dan kepolisian yang berjaga di lokasi konser langsung mengamankan situasi.

Membawakan sepuluh tembang andalan seperti; I’m Falling In Love, Madu dan Racun, Lepaskan Diriku dan beberapa lagu lainnya, tepat pada pukul 18.00 wib, J-Rocks undur diri dari hadapan penggemar.

Band yang tercatat sudah dua kali menggoyang Kota Lhokseumawe dikabarkan langsung kembali ke Ibu Kota untuk pagelaran konser lainnya.(bna)

  • Uncategorized

Leave a Reply