Google buka optik kacamata pintar?

PROYEK Google Glass agaknya kian diseriusi Google. Raksasa internet ini pun kabarnya berencana membuka toko retail yang diperuntukkan khusus menjual kacamata pintar tersebut.

BusinessInsider yang menurunkan laporan ini mengklaim, mendapatkan informasi itu dari seseorang yang mengembangkan toko yang dimaksud.

Toko Glass ini dikabarkan akan memiliki brand Glass di depan dan di tengah-tengah. Seperti toko milik Apple dan Microsoft, di tempat ini pula konsumen akan mendapatkan bantuan dengan produk besutan Google tersebut.

Google sepertinya menyadari, konsumen membutuhkan pelatihan untuk bisa akrab dan mengerti seluk beluk Glass sehingga perlu dibuatkan 'optik' khusus. Pihak Google sendiri belum memberikan komentar apapun mengenai rumor itu.

Bisa jadi ini masih sekadar ide, atau suatu saat Google benar-benar akan mewujudkannya. Sejauh ini, Google Glass baru dijual secara resmi pada kalangan tertentu, khususnya developer. Piranti ini baru dipasarkan secara resmi untuk publik pada tahun 2014.[] sumber : detik

  • Uncategorized

Leave a Reply