Golkar serahkan 80 kotak Indomie untuk korban banjir

PARTAI Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Aceh Barat menyerahkan 80 kotak indomie untuk korban banjir. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan kesedihan korban banjir di Aceh Barat.

Rahmad Ojer, Koordinator Lapangan (Korlap) penyaluran bantuan untuk pengungsi dari Partai Golkar, mengatakan walau sebahagian wilayah yang dilanda banjir sudah mulai surut di Kabupaten Aceh barat, namun masih ada pemukiman warga  di kecamatan Johan Pahlawan dan Kecamatan Meurebo yang tergenang air.

“Pengalangan ini dilakukan para kader Partai Golkar sebagai bentuk solidaritas serta empati bagi warga yang terkena musibah,” kata dia.

Kata dia lagi, bantuan ini disalurkan untuk pengungsi di sejumlah desa, seperti pengungsi di Desa Pasi Pinang, Desa Ranup Dong, Pasie Aceh, dan sekitarnya di  kecamatan Meurebo. Sementara di Kecamatan Johon Pahlawan, hanya dua titik pengunsian yang diberikan bantuan berupa indomie, yaitu Desa Blang Berandang Satu dan Blang Berandang Dua.

“Kita berharap bantuan yang diberikan oleh para kader-kader Golkar ini dapat bermafaat bagi masyarakat yang terkena banjir,” ujarnya.[] (mrd)

  • Uncategorized

Leave a Reply