Gerindra Aceh Siapkan Strategi Jitu Sambut Pemilihan Kepala Daerah

PARTAI Gerindra Aceh telah mempersiapkan langkah-langkah jitu dalam menghadapi pesta demokrasi kepala daerah mendatang. Hal ini disampaikan Ketua Partai Gerindra Aceh, TA Khalid, dalam pidato temu ramah kader di Aula RRI Banda Aceh, Minggu, 22 Februari 2015 malam.

"Gerindra Aceh telah menyiapkan setiap desa mempunyai lima kader per desa. Namun ketika lima kader ini terpenuhi seluruh Aceh maka Gerindra akan lebih jaya," ujarnya.

Ia mengatakan rencana tersebut telah terealisasi di Aceh Tenggara. Dari 16 kecamatan yang ada, kata TA Khalid, Gerindra telah memiliki kader partai di 11 kecamatan, di setiap desanya.

"Kita bangga dengan saudara kita di Aceh Tenggara yang telah mempersiapkan keinginan Gerindra untuk memperjuangkan masa depan Aceh," kata TA Khalid.

Menurut TA Khalid keberhasilan sebuah partai bukanlah semata karena popularitas para kandidat. Namun kemenangan bisa direbut dengan adanya dukungan dari kepengurusan partai yang baik.

"Struktur partai yang akan membawa perjuangan kita tidak akan sia-sia," katanya.

Temu kader Partai Gerindra Aceh turut dihadiri Sekjen DPP Partai Gerindra Pusat Ahmad Muzani, anggota DPR RI, anggota DPR Aceh serta hampir seluruh anggota DPRK dari partai Gerindra. Selain itu, hadir pula beberapa kader partai lain di seluruh Aceh dalam kegiatan tersebut.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply