Gelar Halal Bihalal, PKK Aceh Tengah Diharap Semakin Solid

TAKENGON – Dharma Wanita tim penggerak PKK Kabupaten Aceh Tengah hari ini ini menggelar acara halal bihalal di Gedung UMMI Pendopo Bupati Aceh Tengah, Rabu, 5 September 2012.

“Halal bi halal adalah bagian dari membina hubungan yang baik dengan sesama pasca menunaikan ibadah puasa pada bulan ramadhan,” kata Ketua PKK Aceh Tengah, Yana Tanwier melalui rilis yang diterima The Atjeh Post pada Rabu, 5 September 2012.

Dengan kegiatan ini diharapkan akan semakin terjalin dan mengokohkan persatuan dan kesatuan khususnya di organisasi PKK, sehingga akan bermanfaat untuk merealisasikan program-program yang sudah direncanakan.

Persatuan merupakan pondasi bagi koordinasi yang baik, sehingga bila persatuan dan kesatuan telah terjalin dengan solid, akan lebih mudah bagi PKK Aceh Tengah untuk mewujudkan tujuan-tujuan organisasinya di masa depan”, jelasnya.

Sementara itu Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Karimansyah, yang turut hadir dalam acara itu mengatakan bahwa dengan kegiatan yang berlandaskan keinginan bersama untuk menyadari kekurangan pribadi dengan saling bermaafan sangat dianjurkan.      

“Terkadang selama beraktifitas dalam organisasi ada yang tidak berkenan, maka kesempatan halal bi halal akan memberikan ruang yang baik untuk saling memberi maaf,” katanya.

Menanggapi eksistensi PKK Aceh Tengah selama ini, Karimansyah meneguhkan bahwa apa yang dilakukan oleh organisasi itu telah banyak diterima manfaatnya dalam masyarakat khususnya bagi pemberdayaan keluarga.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply