Gaya Unik Pendukung Jokowi di Media Sosial

PENDUKUNG Jokowi-JK punya gaya unik untuk ngeksis di media sosial. Saat ini beredar luas di twitter dan facebook pose para pendukung Jokowi dengan angka 2 di sebelah kanan foto profil mereka.

Salah satu yang memasang fotonya bersama angka 2 adalah Sandrina Malakiano. Istri konsultan Jokowi-JK, Eep Saefulloh Fatah, ini berpose bersebelahan dengan angka 2 besar dan tulisan 'I STAND ON THE RIGHT SIDE' dengan background merah.

Tak hanya Sandrina saja yang memasang foto segi empat tersebut, sejumlah tokoh seperti politikus PAN Wanda Hamidah, sutradara Joko Anwar, dan tokoh seleb tweet lain juga memasang foto ini di profile picture mereka. Selain itu banyak kalangan muda yang mengupload foto mereka bersama 'Jokowi' itu.

Di twitter juga tersebar foto template kosong di sebelah kiri dan angka 2 dan tulisan 'I STAND ON THE RIGHT SIDE' dengan background merah.

Sebenarnya pendukung Prabowo Subianto juga punya cara unik. Pendukung Prabowo lebih banyak berkampanye dengan lambang garuda merah. Memang kubu Prabowo menggunakan slogan kampanye 'COBLOS NOMOR SATU GARUDA MERAH'. Lalu Prabowo atau Jokowi yang bakal menang di Pilpres 2014?

Lembaga survei Cyrus Network hari ini merilis hasil jajak pendapat menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden. Dalam hasil survei yang dirilis hari ini, Selasa (10/6/2014) di Menteng, Jakarta Pusat disebutkan bahwa elektabilitas Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebesar 41,1%. Sementara duet Joko Widodo-Jusuf Kalla memiliki tingkat keterpilihan 53,6 persen. Namun hasil survei ini tentu masih sangat dinamis.[] sumber: detik.com

  • Uncategorized

Leave a Reply