Gaya Tetap Trendi di Musim Hujan

Hujan semakin lebat, genangan air di mana-mana. Tapi, bukan berarti Anda tidak boleh tampil stylish. Ini tip berpakaian agar Anda tetap trendi di musim hujan tanpa terkesan berlebihan.

Boot
Mumpung boot masih tren di awal 2012 ini, sah saja Anda memakai sepatu boot saat pergi ke kantor, kuliah, atau ke mal. Perhatikan model dan bahan. Bahan suede dan canvas sangat tidak cocok dipakai saat musim hujan dengan genangan air di mana-mana. Pilihlah boot dengan sol karet atau kulit yang mudah dibersihkan.

Tight
Tight berbeda dengan stoking. Bahan tight lebih tebal dibandingkan stoking yang menutupi seluruh kaki. Memakai tight dikombinasikan dengan boot membuat kaki lebih hangat dan penampilan lebih trendi.

Trench Coat
Jangan memakai trench coat saat matahari panas terik. Pasti rasanya seperti sauna. Tapi, saat hujan badai menyerang, trench coat bisa menolong Anda. Pilihlah jaket panjang berkancing dengan belt di pinggang. Dijamin tubuh Anda semakin hangat dan tetap sytlish.

Hoodie Jacket
Ini jaket paling favorit yang bisa dipakai pria atau wanita. Penutup kepalanya bisa membantu menghalau angin kencang dan melindungi kepala dari air hujan. Pilih jaket ber-capuchon dengan warna netral agar mudah dipadukan dengan pakaian di dalamnya.

Syal
Selendang kain ini sangat membantu menghangatkan leher. Aksesori ini juga akan membuat penampilan lebih oke. Sesuaikan warnanya dengan pakaian Anda hari itu. Boleh pilih warna ngjreng kalau ingin membuat syal jadi pusat perhatian. Warna netral seperti hitam atau krem pun tetap menarik.

Payung
Percuma keren kalau Anda basah kuyup karena tidak memakai payung. Pilih payung dengan model dan warna kesukaan Anda. | sumber: tempo.co (kpl/cmc/roc)

  • Uncategorized

Leave a Reply