Tips Tampil Pintar di Depan Bos

Ada dua aturan penting dalam bidang pekerjaan. Pertama: buatlah agar kinerja bos Anda terlihat pintar. Kedua, jangan lupa aturan pertama. Kuasailah dua hal di atas agar Anda menjadi permata berharga di depan jajaran bos besar. Tidak cuma modal potensi dan bakat saja, Anda harus memiliki persiapan cemerlang di balik setiap pekerjaan.

Catat Selalu Apa Yang Dibicarakan Bos

Seorang bos tidak peduli betapa sibuknya Anda menyelesaikan pekerjaan sebelum berangkat meeting. Agar tidak ada satu hal pun yang terlewat, catat hal-hal penting dengan cepat memanfaatkan fitur Off-Screen Memo dan S-Pen dari Samsung Galaxy Note 5 yang memungkinkan Anda menyimpannya di dalam smartphone saat itu juga. Anda tidak perlu khawatir catatan hilang atau tertinggal saat meeting dimulai.

Bicara Seperlunya

Bertanggungjawablah pada setiap pekerjaan Anda. Hindari terlalu banyak bicara di saat yang tidak perlu atau di saat tergenting detik-detik menuju meeting. Bagaimana cara melakukannya? Diam, dan catat petunjuk Bos dengan S-Pen dari Samsung Galaxy Note 5.

Kapanpun dibutuhkan, materi yang dicatat dapat dilihat di komputer dengan fitur SideSync 4.0 dari Samsung Galaxy Note 5. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk melakukan mirroring atau kontrol perangkat Samsung pada laptop secara langsung. Membuat notes kini menjadi lebih mudah karena smartphone dapat disinkronkan dengan laptop.

Kamera Samsung Galaxy Note 5 yang disempurnakan dengan fitur Optical Image Stabilization dapat membantu saat harus memberi pengumuman penting lewat Live Broadcast ke seluruh karyawan kantor. Tanpa perlu banyak bicara, cukup nyalakan saja Samsung Galaxy Note 5 di genggaman Anda.

Sigap Membuat Materi Presentasi

Lakukan lebih dari dari jabatan yang sedang Anda pegang sekarang. Sambil membaca email, dan mencatat memakai S-Pen, Samsung Galaxy Note 5 dapat membantu Anda multitasking membuat materi presentasi di tengah meeting yang penting. Smartphone ini memiliki fitur gambar ke gambar yang dapat dipindahkan ke posisi yang diinginkan, cocok untuk membuat materi presentasi yang cantik dalam satu kali pekerjaan.

Pintar Mengungkapkan Ide Baru Dengan Catatan Penting

Ide Anda tidak harus selalu benar, namun pikirkanlah sebuah terobosan baru yang dilengkapi berbagai catatan penting pendukung ide. S-Pen dari Samsung Galaxy Note 5 dapat membantu menambah keterangan pada format PDF, JPEG dan PowerPoint sebagai materi presentasi untuk langsung Anda jabarkan di tengah meeting.

Anda tidak perlu khawatir pada kendala pengisian daya Samsung Galaxy Note 5 di genggaman karena phablet ini memiliki kapasitas penyimpanan 3000mAh. Fitur Faster Charging memudahkan pengisian daya dengan cepat tanpa perlu menunggu lama. Meeting seharian? Bukan masalah. Smartphone Samsung Galaxy Note 5 adalah teman pintar untuk tampil lebih pintar di depan bos yang bisa diandalkan.[] sumber: merdeka.com