Pria Ingin Wanita Berhenti Lakukan 5 Hal Ini

Pria kadang-kadang menjadi serumit wanita ketika berhubungan dengan hal-hal yang mereka inginkan dan tidak inginkan. Kaum Adam juga berharap bahwa wanita bisa langsung memahami apa yang mereka inginkan, tanpa meminta banyak penjelasan. Nah, pria ingin wanita berhenti melakukan lima hal ini. Yuk kita simak bersama!

1. Mengubah karakter pria

Perubahan apa pun yang dilakukan oleh wanita terhadap karakter pria, bisa membuat pria merasa tidak nyaman. Tentunya tidak ada yang suka dipaksa untuk berubah, kecuali jika mereka menginginkannya sendiri.

Namun terkadang wanita berusaha keras untuk bisa mengubah kebiasaan dan karakter pasangan. Padahal itu membuat pria merasa tidak nyaman. Bahkan bagi sebagian pria, tipe wanita semacam ini sering kali dihindari karena dianggap memiliki sifat menyebalkan.

2. Harapan tak terkatakan

Kebanyakan pria tidak pandai memahami apa harapan yang dipendam oleh wanita. Misalnya, seorang wanita mungkin mengharapkan sebuah kejutan istimewa ketika pria baru kembali dari perjalanan dinasnya di luar kota. Namun ternyata pria tidak menyadari itu dan harapan semacam itu biasanya menyebabkan perkelahian di antara pasangan.

Dan pria tentu sangat membenci sikap wanita yang satu ini. Sebab, wanita sering kali tidak mengatakan apa yang mereka inginkan secara langsung kepada pria, sehingga akhirnya memicu pertengkaran. So, lebih terbuka terhadap pasangan Anda ya ladies. Biar tidak ada salah paham yang berujung pada perdebatan.

3. Mengambil keputusan sendiri

Ada beberapa keputusan penting yang sebaiknya diambil bersama pasangan. Dan wanita kadang-kadang terlalu gegabah untuk memutuskan sendiri apa yang harus mereka lakukan dengan masalah mereka. Dan pria sangat membenci perilaku semacam itu.

Pria selalu berharap bahwa wanita akan melibatkan mereka dalam pengambilan keputusan apa pun, terutama bila itu penting bagi kehidupan wanita. Sebab, hal itu membuat pria merasa lebih dibutuhkan dan dicintai.

4. Mengajak belanja

Pria juga suka belanja, tetapi tidak seheboh wanita. Jadi, berhentilah untuk mengajak pria pergi belanja ke mal. Wanita lebih disarankan untuk mengajak teman wanita ketika hendak membeli sesuatu di pusat perbelanjaan, karena itu akan membuat pria merasa lebih nyaman.

Dibanding wanita, pria biasanya lebih cepat menemukan apa yang mereka inginkan. So, lebih baik berangkat sendiri kan ladies? Selain lebih bisa menghabiskan banyak waktu di mal, tidak akan ada yang memasang tampang cemberut ketika Anda mencoba baju terlalu lama.

5. Selalu ceria

Kebanyakan wanita berharap bahwa pasangan mereka akan selalu memasang tampang ceria ketika bersama mereka. Namun, ada hal-hal yang terkadang membuat mood pria rusak. Entah itu karena pekerjaan atau masalah keluarga.

So, jangan paksa pria untuk selalu memasang tampang ceria, ketika mereka tidak ingin melakukannya. Wanita justru harus belajar untuk memahami apa yang sedang dirasakan oleh pria, sehingga bisa menghibur mereka.

Pria ingin wanita berhenti melakukan lima hal ini karena itu membuat mereka merasa tidak nyaman. Belajarlah untuk bisa saling memberi dan menerima dalam sebuah hubungan karena itu bisa membuat ikatan cinta Anda menjadi semakin erat. | sumber : merdeka