Ini Tanda Sang Kekasih Sungguh Memuja Anda

Siapa yang ingin menjadi wanita satu-satunya yang dicintai pasangan Anda. Namun, sulit untuk mengetahui apakah benar sang kekasih sungguh memuja Anda.

Pria kerap menyimpan perasaannya dibanding mengungkapkannya. Namun, beberapa tanda berikut yang dilansir dari laman Allwomenstalk, Senin (24/8), mungkin bisa memberikan sedikit gambaran kalau pasangan Anda menganggap Anda adalah satu-satunya.

Dia menelepon dan berkirim pesan lebih banyak dari Anda 

Perempuan cenderung menjadi lebih emosional dibanding pria, jadi beberapa perempuan mungkin merasa  mereka menelepon atau SMS pasangannya lebih karena rasa cintanya. Tapi jika seorang pria lebih agresif dibanding Anda, dia mungkin akan mengirim pesan atau menelepon Anda lebih sering dari pada Anda. Entah hanya sekedar ingin tahu apa yang sedang Anda lakukan dan mendengar suara Anda. Atau menanyakan kabar Anda.

Dia ingin sekali mengenalkan Anda pada teman dan keluarganya

Seorang pria yang tak berpikir tentang masa depan tidak akan memburu dan mengenalkan Anda pada teman-temannya dan keluarganya. Tapi jika pada acara keluarga, misalnya pesta ulang tahun, pesta perayaan pernikahan dan perayaan lainnya, dan dia siap menunjukkan Anda pada keluarganya dan membuatnya secara resmi. Serta matanya hanya tertuju pada Anda, tak heran Andalah wanita yang diingikannya sebagai pasangannya seumur hidup juga satu-satunya yang dia cintai. | sumber : republika