6 Keuntungan Menjalin Cinta dengan Wanita yang Blak-blakan

Anda ingin mendapatkan pendamping yang tepat dalam hidup? Tak ada salahnya untuk menjalin cinta dengan wanita yang blak-blakan atau suka berterus-terang. Kenapa? Ini adalah lima keuntungan pacaran dengan wanita yang suka blak-blakan.

1. Tidak bertele-tele

Wanita yang suka blak-blakan tidak akan pernah bertele-tele dalam mengatakan atau melakukan sesuatu. Dia akan langsung to the point.

2. Tak ragu meminta apa yang diinginkan

Bila dia menginginkan sesuatu, dia akan langsung memintanya. Dia bahkan tidak merasa malu untuk langsung mencium pasangannya, bila memang menginginkan itu.

3. Setia

Wanita semacam ini umumnya sangat setia pada pasangannya. Sebab, ketika dia bosan atau sudah tidak menyukai pasangannya, dia akan langsung mengatakannya. Bukannya malah bermain api di belakang pasangannya.

4. Berani

Wanita yang blak-blakan cenderung tampil sebagai seorang pemberani. Dia cenderung tidak takut pada apa pun dan sering kali tidak membutuhkan perlindungan pria.

5. Mandiri

Ini adalah salah satu keuntungan berpacaran dengan wanita yang blak-blakan. Mereka tergolong wanita yang mandiri dan kuat. Wanita semacam ini biasanya tidak begitu bergantung pada pria.

6. Memakai logika saat berdebat

Wanita yang blak-blakan biasanya akan memakai logika saat berdebat dengan orang lain, khususnya pasangannya.

Inilah enam keuntungan berpacaran dengan wanita yang blak-blakan. Meski kata-kata mereka sering terdengar panas di telinga, wanita semacam ini sangat jarang berbohong. | sumber : merdeka