5 Kebiasaan di Pagi Hari yang Bikin Produktif

JAKARTA — Ada banyak alasan untuk mengambil keuntungan dari rutinitas pagi Anda. Karena kita selalu lebih produktif setelah kita bangun, mengambil keuntungan dari pagi hari akan terbukti bermanfaat dalam jangka pendek dan panjang.

Bangun merasa sukses adalah cara terbaik untuk memulai hari Anda. Setelah sistem mengambil alih diri sendiri dan dini Anda akan membuat Anda terstruktur, terorganisir, dan siap untuk mengatasi bagian yang tersisa dari hari.

Dilansir dariĀ Lifehack, berikut lima rutinitas yang bikin Anda lebih produktif:

1. Minum air lemon dingin

Kadang kita tergoda dengan secangkir kopi untuk memulai aktivitas. Namun, akan lebih baik jika hari Anda diawali dengan segelas air lemon.

Minuman sehat ini selain membuat Anda lebih melek, juga mengurangi rasa lapar, membantu sistem pencernaan, mengandung vitamin, dan membuat nafas anda lebih segar.

2. Olahraga

Olahraga di pagi hari membuat Anda lebih sehat, dan kuat. Sulit untuk melewatkan olahraga jika ingin memiliki hari yang lebih produktif. Dokter, ahli kesehatan mental, dan guru semua menyarankan olahraga demi kebugaran Anda.

3. Berjemur di pagi hari

Berjemur di pagi hari dapat mencerahkan suasana hati Anda, meningkatkan persepsi, dan juga meningkatkan kinerja dari tugas-tugas, dan mengatur sistem sirkadian tubuh Anda.

4. Meditasi

Meditasi selama lima menit dapat membantu meredakan stres. meditasi juga meningkatkan kreativitas dan kosentrasi. Semakin banyak Anda bermeditasi, semakin baik bagi metabolisme tubuh Anda.

5. Buku Agenda

Prioritaskan kegiatan paling penting yang ingin Anda capai pada siang hari. Memiliki buku agenda akan membuat Anda lebih siap untuk menghadapi tantangan hari.

Selain itu, Buku Agenda juga membuat Anda lebih baik teratur.[] Sumber: bisnis.com

Foto ilustrasi