Game Kura-kura Ninja usung grafis memukau

INGAT sekelompok kura-kura yang beraktivitas layaknya manusia dan memiliki kemampuan beladiri? Benar, sekelompok jagoan yang di Indonesia populer dengan sebutan Kura-kura Ninja tersebut kini kembali menunjukan aksinya dalam dunia game.

Activision selaku pembesutnya bahkan dikabarkan menghadirkan game Kura-kura Ninja terbaru tersebut dengan mengadopsi jalan cerita mengikuti versi filmnya yang telah lebih dulu beredar.

Bila benar, pastinya akan menarik. Mengingat film Kura-kura Ninja terakhir digarap oleh Michael Bay yang dikenal dengan karya-karya populernya seperti seri film Transformers.

Melihat dari video trailer yang telah beredar, game Kura-kura ninja terbaru garapan Activision hadir dengan gerakan beladiri bergaya kombol layaknya pada game Batman. Semakin menarik berkat tampilan grafis memukau yang diusungnya.

Dikutip oleh detikINET dari Megagames, Senin 29 April 2013, game Kura-kura Ninja yang kabarnya akan dirilis pada sekitar musim panas tahun ini di Amerika Serikat tersebut akan hadir bagi platform PlayStation 3, XBox 360 dan juga PC.[] sumber : detik

  • Uncategorized

Leave a Reply