Galeri Foto: Kegilaan Pendukung Italia dan Inggris

SEPAKBOLA terkadang susah dipahami oleh mereka yang tak menyukainya. Tak jarang, sepakbola mengundang kegilaan para penggemarnya. Karena sepakbola pula, puluhan ribu, mungkin juga ratusan ribu, orang tumpah ruah ke Brasil, tuan rumah Piala Dunia 2014.

Lihat  saja saat Italia bertanding melawan Inggris tadi subuh waktu Indonesia barat, atau Sabtu malam di Brasil. Selain aksi memikat para pemain kedua kesebelasan, tak kalah serunya menyaksikan tingkah pola para pendukung kedua kesebelasan.

Di sebuah tempat, ada sepasang kekasih yang berbeda negara menyaksikan pertandingan dengan memakai pakaian negara asalnya masing-masing. Si perempuan yang berasal dari Italia tentu saja mendukung negara asalnya, pun begitu dengan pasangannya yang berasal dari Inggris. Toh mereka tetap bersanding mesra sambil meneriakkan dukungan untuk negara asal masing-masing.

Di tribun penonton, seorang perempuan cantik asal Italia merentang kain penutup tubuhnya sehingga memperlihatkan bagian dada yang ditutup bra saat gol tercipta ke gawang lawan.

Di pinggir lapangan, ada juga sepasang kekasih pendukung Inggris yang berpakaian serupa anak kembar. Mereka sama-sama memakai baju bertulisan Rooney, pemain bintang Inggris.

Belum lagi penonton lain yang menghias bagian tubuhnya dengan cat mau pun tato yang bertulisan negara asal mereka.  Pada akhirnya, sepakbola memang tergantung pada bagaimana kita menikmatinya. Dan mereka, para pendukung itu, memilih menikmatinya sebagai sebuah pesta.

Laman Dailymail.co.uk merangkum sejumlah foto yang memperlihatkan aksi para pendukung kedua kubu.


DUO ROONEY. Pasangan ini duduk di stadion Arena da Amazonia dengan memakai baju bertulisan nama seorang bintang di kubu Inggris (AFP/Getty Images)


BEDA TAPI AKUR. Pendukung Inggris Chris Clark dan pasangan Italia-nya Giulia Uccheddu bersiap menonton sambil menenggak bir Italia. (Foto: Getty Images)

WAJAH BENDERA. Dari bendera di wajahnya, sudah tahu kan dari mana ia berasal?

SELFIE BARENG. Untuk memperlihatkan fair play juga berlaku di kalangan supporter, selfie dulu yuk! (Foto: Getty Images)


TAK ADA ROTAN AKAR PUN JADI. Meskipun Inggris kalah dan final masih jauh, wanita ini mencium  trophy Piala Dunia. Tentu saja itu hanya replika. (Foto: Andy Hooper)


Anda punya kata-kata yang pas untuk caption foto ini? (Foto: Getty Images)


Yang ini? Anda saja deh yang beri captionnya 😀

Sudah itu saja. Ada yang bertanya mana foto perempuan cantik Italia yang memperlihatkan dada yang hanya dibungkus bra? Awas, ini Aceh, jangan sampai disemprit polisi syariah!

Ikuti berita lainnya tentang Piala Dunia di #Piala Dunia 2014

  • Uncategorized

Leave a Reply