Gadis Cantik Ini Histeris Melihat Neymar Kesakitan

MASYARAKAT Brasil sedang bersedih karena Neymar cedera dan tak dapat membela Selecao lagi di sisa pertandingan Piala Dunia 2014. Namun, orang yang paling sedih dengan kejadian ini adalah Bruna Marquezine, kekasih Neymar.

Gadis cantik yang juga bintang film telenovela Brasil itu histeris melihat kekasihnya meraung-raung kesakitan di tengah lapangan.

Harian Globo Brasil melaporkan, Bruna terlihat menangis di salah satu ruangan Stadion Arena Castelao. Dia bersandar ke kakaknya, Rafaella Santos, yang berusaha menenangkan artis berusia 19 tahun itu.

Ponsel terus menempel di telinga Bruna. Rupanya sambil menangis Bruna terus memantau perkembangan Neymar di rumah sakit. Maklum, Bruna tak bisa ikut ke rumah sakit, karena Neymar langsung dilarikan ke Rumah sakit Sao Carlos tanpa menunggu kekasihnya datang mendampingi.

Bruna baru bisa meninggalkan stadion setelah tempat itu sepi. Tampaknya dia menyusul ke rumah sakit untuk mendampingi sang pacar.

Bruna memang pacar yang setia. Dia belum pernah melewatkan sekali pun pertandingan Brasil di Piala Dunia 2014, sebagai dukungan kepada Neymar. Meski pun banyak kendala untuk mencapai kota tempat Neymar bertanding, Bruna tetap menjalaninya.

Sebelum pertandingan kemarin pun Bruna dengan sabar menunggu di bandara, karena penerbangan dari Rio de Janeiro ke Fortaleza terlambat selama beberapa jam. Pada akhinya dia berhasil sampai ke stadion, dan menyaksikan Neymar mengalami cedera. | sumber: kompas.com

  • Uncategorized

Leave a Reply