Fuadri dilantik menjabat Ketua KONI Aceh Barat

MANTAN Wakil Bupati Aceh Barat, Fuadri resmi menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) kabupaten setempat. Pelantikan tersebut dilakukan Ketua Koni Aceh, H. Zainuddin di Aula Setdakab Aceh Barat, Jumat 8 Febuari 2012 malam.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Aceh Barat, H. Tito dan unsur muspida serta cendekiawan daerah setempat.

Usai dilantik, Ketua KONI Aceh Barat, Fuadri mengatakan organisasi olahraga ini akan membawa nama harum bagi Bumi Teuku Umar di level nasional dan internasional. Selain itu, kata dia, KONI Aceh Barat siap mendukung program-program Aceh Barat.

“Pengurus KONI yang baru berkomitmen untuk masuk lima besar ajang perlombaan olahraga di tingkat provinsi. Supaya putra dan putri Aceh Barat bisa go nasional maupun internasional,” kata dia.

Ketua KONI Aceh, Zainuddin Hamid bergarap agar induk organisasi olahraga di Aceh Barat ini bisa segera melakukan konsolidasi cabang olahraga. Hal ini disampaikan, agar bibit-bibit olahraga bisa tumbuh seperti yang diharapkan.

“Lihat mana yang diprioritaskan dan yang mampu membawa nama harum Bumi Teuku Umar di permukaan Aceh bidang olahraga, serta jangan menghabiskan waktu di satu olahraga bergengsi seperti sepakbola. Masih banyak olahraga yang harus dibina dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Aceh Barat,” tutur dia.[](bna)

  • Uncategorized

Leave a Reply