Foto Gubernur Zaini dan Abu Razak Buka Puasa Bersama

GUBERNUR Zaini Abdullah dan Wakil Ketua Umum Partai Aceh Kamaruddin Abubakar buka puasa bersama di Gedung Pemuda, Lampriet, Banda Aceh, Senin 7 Juli 2014. Mereka duduk semeja bersama Kapolda Aceh Irjen Husein Hamidi, Ketua DPR Aceh Hasbi Abdullah.

Buka puasa ini dilaksanakan oleh KNPI Aceh. “Untuk menyambung silaturrahmi dan memguatkan tali persaudaraan,” kata Jamaluddin, Ketua KNPI Aceh. Klik tanda panah di atas untuk melihat galery foto.

Menjelang buka puasa bersama itu beredar sms bahwa Gubernur Zaini mengusir Abu Razak dari pendopo sore tadi menjelang buka puasa. Cerita dari sms sampah ini menjadi bahan tertawaan. Sebab, sms itu disebar saat berlangsungnya buka puasa bersama, dan Doto Zaini semeja dengan Abu Razak. 

Abu Razak mengatakan si pengirim pesan singkat itu kurang cerdas dalam mencari momen untuk melaksanakan praktek adu domba. "Tapi dari caranya mengadu domba dan bahasa yang mencoba meniru pesan resmi dari aparat, kita dengan gampang menebak siapa yang beroperasi untuk adu domba itu," katanya. 

Lalu, Abu Razak mengimbau pada si pengirim sms agar cepat sadar dan bertaubat. "Mudah-mudahan dia segera sadar, apalagi ini bulan ramadhan bulan yang penuh berkah dan segeralah memohon pengampunan dosa," katanya. "Cobalah belajar berpolitik dengan santun."

  • Uncategorized

Leave a Reply