Food For A Hot(Er) Sex

Setiap makanan yang Anda konsumsi memang memiliki fungsinya masing-masing. Mulai dari meningkatkan energi, mempertajam memori, hingga melawan banyak penyakit.

Kali ini Cosmo membawa menu spesial untuk Anda. Adalah kudapan dengan kandungan afrodisiak yang terkenal mampu membangkitkan juga menstimulasi hasrat seksual dalam tubuh. Nah, buat Anda yang selalu mendambakan sesi istimewa nan panas, pilihan makanan berikut akan bawa Anda terbang ke nirwana. Enjoy!

Cabai
Capsaicin, suatu bahan kimia yang terdapat dalam butiran lada, meningkatkan sirkulasi untuk memompa darah dan merangsang ujung saraf sehingga Anda akan merasa lebih turned on.

Asparagus dan Alpukat
Vitamin E dalam makanan hijau ini membantu tubuh Anda melancarkan hormon seperti testosteron, estrogen, dan progesteron, yang beredar di aliran darah serta merangsang tanggapan seksual seperti keluarnya pelumasan pada Miss Cheerful dan pembengkakan klitoris.

Pisang
Kandungan kalium, juga nutrisi untuk kekuatan otot yang terdapat dalam buah pisang ini menjadi alasan Anda perlu untuk mengonsumsinya. Pasalnya, saat Anda mencapai klimaks, Anda akan merasakan kontraksi yang cukup intens berkat kandungan tersebut.

Cokelat
Kakao mengandung phenylethylamine, yaitu stimulan yang memunculkan perasaan semangat, nyaman, dan kegembiraan. Kalau sudah begini, Anda siap ciptakan sesi istimewa yang begitu ?hot?!

Kerang
Mungkin Anda sudah mengetahui kalau kerang merupakan salah satu makanan afrodisiak. Well, ini sudah terbukti mampu meningkatkan gairah Anda secepat kilat. Kerang ini penuh dengan zinc, yaitu mineral yang menambah produksi testosteron hingga membuat dorongan seks yang lebih tinggi.

Buah Delima
Pusat kekuatan buah ini terdapat pada antioksidan yang dimilikinya untuk melindungi lapisan dinding pembuluh darah, sehingga darah bisa mengalir lancar. Hasilnya? Peningkatan sensitifitas pada Miss Cheerful.

Anggur Merah
Selain membuat Anda relaks, anggur merah mengandung resveratrol, sebuah antioksidan yang membantu meningkatkan aliran darah dan meningkatkan sirkulasi sebelum dan selama bercinta.

Salmon dan Walnut
Mereka dikemas dengan asam-lemak omega 3 yang menjaga produksi hormon seks pada puncaknya. Biji labu dan rami juga mengandung zat-zat yang baik untuk menemani sesi bercinta Anda.

Vanila
Sehabis menyantap hidangan malam, teruskan dengan melahap es krim dengan rasa vanila. Selain bisa merangsang saraf, ini juga membuat sensasi bercinta Anda lebih panas. | sumber: ghiboo.com

  • Uncategorized

Leave a Reply