FKUB Aceh Timur Terima Anggaran Rp400 Juta

FORUM Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Aceh Timur mendapat bantuan dana sebesar Rp400 juta dari pemerintah daerah setempat. Dana tersebut akan diperuntukkan untuk pembangunan kantor Sekretariat FKUB di samping Kantor Kamenag Aceh Timur.

"Dana tersebut akan diperuntukkan untuk membangun kantor sekretariat satu lantai dengan luas 9×13 meter. Sedangkan Rp40 juta akan diperuntukkan untuk biaya operasional sekretariat FKUB, inventaris, biaya rapat dan biaya perjalanan kegiatan," ujar Ketua FKUB Aceh Timur, Tgk H Azaharuddin, BTM, S.Pd pada rapat silaturrahmi antar pengurus FKUB di aula kantor Kemenag Aceh Timur, Senin, 9 Juni 2014.

Selain itu, kata dia, Pemerintah Aceh Timur juga telah membentuk dewan penasehat dan Pengurus FKUB Aceh Timur yang tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Aceh Timur Nomor : 450/654/2013 tanggal 27 September 2013. "SK tersebut juga dibagikan kepada semua pengurus yang hadir pada acara rapat silaturahmi FKUB," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan Waka Polres Kompol Tirta Nur Alam, asisten tiga Sekdakab Aceh Timur Drs. Irfan Kamal, MSI, Kepala Kamenag Aceh Timur Drs H Faisal Hasan, MA, serta seluruh pengurus FKBU Aceh Timur.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply