FISIP UIN Ar-Raniry Buka Pendaftaran Dosen Tetap Non-PNS

FISIP UIN Ar-Raniry Buka Pendaftaran Dosen Tetap Non-PNS

BANDA ACEH – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (FISIP) UIN Ar-Raniry Banda Aceh, menerima pendaftaran dosen tetap non-PNS. Hal ini disampaikan oleh Wakil Dekan I, Muji Mulia, S.Ag., M.Ag. dalam website resmi UIN Ar-Raniry di ar-raniry.ac.id, Jumat, 11 September 2015.

Adapun formasi bidang yang disediakan adalah untuk dosen Ilmu Administrasi Negara konsentrasi bidang Kebijakan Publik sebanyak 2 orang dan Ilmu Politik konsentrasi bidang Teori Politik sebanyak 2 orang.

Yang berminat dapat mengajukan surat permohonan dengan melampirkan fotokopi ijazah dan transkrip nilai S1, S2, dan S3 jika ada. Syarat lainnya adalah Curiculum Vitae (CV) dan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Permohonan diterima paling lambat 16 September 2015. Seleksi administrasi diumumkan pada 18 September 2015. Tes wawancara dilaksanakan pada 21 September 2015 dan pengumuman kelulusan pada 28 September 2015. Bagi yang telah mengajukan permohonan, dapat menunggu pengumuman seleksi administrasi,” ujar Muji Mulia.[](bna/sar*)

Leave a Reply