Fergie enggan kembali latih Manchester United

Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson menegaskan bahwa dirinya tak tertarik untuk kembali menangani Setan Merah.

Seperti diketahui, saat ini performa United di tangan pelatih anyar yang notabene adalah suksesor Fergie, David Moyes tengah berada dalam sorotan tajam. Hal ini seiring hasil-hasil yang kurang menggembirakan di awal-awal musim ini.

Buruknya performa Setan Merah yang baru mengumpulkan tujuh poin hingga pekan keenam memunculkan spekulasi kembalinya Fergie ke Old Trafford. Namun spekulasi tersebut dengan tegas dibantah oleh Fergie.

"Saya tidak tertarik untuk kembali menangani United atau menempatkan diri saya bekerja dengan Manchester United. United akan baik-baik saja karena berada di tangan yang tepat bersama David Moyes. Dia adalah pelatih yang bagus,” ungkap Fergie

"Anda hanya akan membuang uang sia-sia dengan bertaruh bahwa saya akan kembali melatih. Saya telah membuat keputusan di waktu yang tepat. Tak ada jalan untuk kembali saat ini. Saya memiliki kehidupan baru," tegasnya.

Saat ini Manchester United berada di peringkat ke-12 dengan raihan 7 poin dari enam laga Premier League. Terpaut 8 angka dari Arsenal yang berada di puncak klasemen.[] sumber: bola.net

  • Uncategorized

Leave a Reply