Fatin Shidqia inginkan lagu bertema gothic

FATIN Shidqia merasa "bukan gue banget" saat menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul Aku Memilih Setia. Meski terlihat lemah lembut dengan hijabnya, juara pertama X Factor Indonesia ini punya keinginan terpendam tentang jenis musiknya sendiri.

"Kalau lagu ini (Aku Memilih Setia) kan tentang galau begitu. Aku inginnya gothic," kata Fatin saat ditemui di lokasi syuting video klipnya di Zoe Library Shop and Cafe, Margonda Raya, Depok, Selasa, 11 Juni 2013. Fatin mau lagunya seperti lagu berjudul Bring Me to Life yang dipopulerkan oleh Evanescene.

Bahkan, Fatin telah menyiapkan konsep video klipnya jika memiliki lagu bertema gothic. "Aku ingin ada video klip yang ada darah-darahnya gitu, moon light-nya ada dua, pake dress hitam panjang," katanya menjelaskan.

Saat Novita Dewi, sesama kontestan X Factor Indonesia, menyanyikan lagu berjudul Decode yang dipopulerkan Paramore, Fatin merasa iri. Karena sejujurnya ia menyukai jenis lagu yang seperti itu. "Pas Kak Dewi nyanyi Decode aja aku pengin banget," ujarnya.

Fatin sadar keinginannya tersebut bertolak belakang dengan citra dirinya selama ini. "Aku sadar pasti susah ubah image," kata dia. Namun, kalau ada kesempatan ia dengan senang hati ingin mewujudkan keinginannya menyanyikan lagu lagu bertema gothic. | sumber: tempo

  • Uncategorized

Leave a Reply