Fall Out Boy janji bikin penonton histeris malam ini

Setelah vakum di tahun 2009, Fall Out Boy memutuskan untuk kembali, merilis album terbaru dan melakukan tur dunia. Dan nanti malam, Sabtu (19/10/2013), Pete Wentz cs ini dijadwalkan tampil di Skeeno Hall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Malam nanti adalah penampilan kedua Fall Out Boy di Jakarta, setelah sebelumnya tahun 2007 mereka pertama kali konser di sini. “Kita rasa ini hebat. Kita sudah tidak sabar. ‘Fanbase’ di sini selalu menjadi yang terbaik, hal itu terbukti sejak kedatangan pertama dulu,”ujar Patrick Stump kepada detikHOT saat wawancara eksklusif di Hotel Mandarin, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2013).

Mengenai persiapan, Fall Out Boy menjamin bahwa untuk konser malam, band pelantun ‘Thanks For The Memories’ itu akan memuaskan ribuan penggemarnya. “Pada dasarnya persiapannya adalah ‘rock n roll’ dan kita akan membuat seluruh gadis histeris nanti malam,” potong Sang vokalis yang malam itu mengenakan topi fedora andalannya.

“Kita akan coba membawakan lagu-lagu di semua album yang kita punya,” tutur si pembetot bass, Pete Wentz yang malam itu terlihat cukup banyak tertawa.

“Tidak tahu ada berapa lagu, kita akan coba bermain sebanyak-banyaknya,” sambungnya lagi.

Konser Fall Out Boy kali ini adalah bagian dari tur dunianya yang bertajuk ‘Save Rock N Roll Tour’. Rangkaian tur tersebut digelar demi mempromosikan album terbaru mereka bertajuk sama, yang baru saja dirilis pada bulan April 2013.

Sekitar pukul 20.00 WIB malam nanti, band yang sudah aktif sejak tahun 2001 itu siap menghentak Jakarta untuk kedua kalinya. Jadi, sudah siap berjingkrak dengan Fall Out Boy malam ini? [] sumber: detik.com

  • Uncategorized

Leave a Reply