Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh adakan lomba karya tulis ilmiah

FAKULTAS Pertanian Universitas Malikussaleh (Unimal) menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) mahasiswa tahun 2013. Lomba dengan tema Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dalam Alquran tersebut terbuka bagi seluruh mahasiswa se Aceh dengan 21 sub tema.

“Lomba ini bisa diikuti oleh mahasiswa D3, D4, dan S1 Perguruan Tinggi negeri dan swasta se Provinsi Aceh. Peserta perorangan atau secara berkelompok atau tim,” ujar Saiful Adhar selaku Pembantu Dekan 3 Fakultas Pertanian Unimal saat dihubungi ATJEHPOSTcom siang tadi, Rabu, 30 Oktober 2013.

Saiful mengatakan jika peserta berupa tim atau kelompok, jumlah anggota kelompok dibatasi. Kata dia, satu kelompok hanya boleh terdiri dari 3 orang saja sudah termasuk ketua kelompok dan boleh dari disiplin ilmu yang berbeda atau jurusan berbeda.

Batas akhir pendaftaran dan pengiriman makalah tanggal 30 Nopember 2013. Sementara form pendaftaran dapat didownload pada web resmi Unimal yaitu www.unimal.ac.id.

Setiap makalah yang masuk akan melalui proses penyeleksian pada 2 hingga 6 Desember 2013. Kemudian finalis akan diumumkan pada 9 hingga 11 Desember 2013.

“Para finalis nantinya akan melakukan presentasi karya tulisnya pada 12 Desember 2013. Lalu akan dipilih 6 orang pemenang yang akan diberi hadiah berupa tropi atau piala, uang tunai, dan sertifikat,” kata Saiful. [](bna)

  • Uncategorized

Leave a Reply