Fakhrul Razi Minta Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

JURU bicara Partai Aceh (PA) Pusat Fakhrul Razi meminta bangsa Aceh jangan mudah terprovokasi. Bangsa Aceh adalah bangsa yang cinta damai dan cerdas.

“Kita minta seluruh masyarakat jangan mudah terprovokasi. Tidak benar jika dikatakan tidak memilih Partai Aceh akan diusir dari Aceh, karena kita mencintai semua suku bangsa, baik Aceh, Jawa dan lainnya,” ujar Fakhrurrazi yang disambut tepuk tangan massa dan tabuhan rapai.

Ia juga meminta kepada wartawan, baik dari media cetak atau online untuk menulis pemberitaan yang mencerdaskan masyarakat serta positif.

“Jika memang ada yang tidak jelas, kita harap dikonfirmasi agar tidak salah ditanggapi masyarakat. Kita yakin wartawan akan membantu pemenangan Partai Aceh,” ujarnya.

Dalam orasi penutupnya, Fakhrul Razi meminta seluruh masyarakat Aceh untuk sama–sama memenangkan Partai Aceh.

“Tiga belas hari lagi kita menanti kemenangan PA. Kita memohon kepada Allah untuk memenangkan seluruh caleg dari DPRK, DPRA, DPD dan DPR RI. Mari sama-sama kita memenangkan PA untuk bangsa Aceh,” ujarnya yang disertai sorakan massa dengan yel yel ‘Hidup Partai Aceh’.

Dalam orasi lainnya, Sekjen Partai Aceh Pusat Mukhlis Basyah juga meminta seluruh masyarakat Aceh untuk memilih dan memenangkan Partai Aceh.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply