Ermiadi Ajak Semua Pihak Cari Solusi Perjuangkan Aspirasi

KETUA Komisi C DPR Aceh, Ermiadi Abdul Rahman mengajak semua pihak mencari solusi untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Aceh, khususnya di bidang investasi. Dia juga mengajak seluruh anggota DPRA terpilih periode mendatang untuk menjaga kekompakan.

"Mari kita bersama-sama menjalin kekompakan serta berpikir bagaimana cara memperjuangkan kepentingan masyarakat secara prioritas, walaupun berbeda-beda fraksi," ujarnya, ketika ditemui di ruang kerjanya di Komisi C DPRA, Banda Aceh, 29 April 2014.

Ermiadi Abdul Rahman merupakan incumben caleg DPRA yang diusung Partai Aceh dalam Pileg 2014. Dia diprediksi lolos ke kursi DPRA dari dapil 5 berdasarkan hasil pleno perhitungan suara KIP.

Ermiadi berharap seluruh anggota dewan terpilih untuk tidak membedakan kepentingan. Namun, dia mengajak agar seluruh legislatif mencari solusi serta berpikir bagaimana memperjuangkan hak-hak rakyat menuju arah yang lebih baik dari sebelumnya.

“Marilah kita saling bergandengan tangan untuk menjaga kekompakan dalam memperjuangkan butir-butir MoU Helsinki ini agar nantinya bisa bermanfaat bagi generasi Aceh ke depannya,” ujarnya.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply