Irwansyah: Wisnu Minta Maaf Kalau Salah Bicara

JAKARTA – Pemain sinetron Irwansyah berkomentar soal hujatan yang dialamatkan kepada adik iparnya, Teuku Wisnu. Beberapa waktu lalu, Wisnu mengeluarkan pernyataan seputar surat Al-Fatihah yang memancing berbagai macam reaksi dari netizen.

“Wisnu sabar banget. Aku tahu dia nggak apa apa, biasa aja, nggak gimana-gimana. Kalau salah bicara dia minta maaf, dia nggak mau ribut gitu. Namanya juga manusia,” ujar Irwan ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

Merasa salah dengan perkataan, Wisnu memang langsung meminta maaf lewat aku twitternya @teukuwisnu2. Wisnu juga menjelaskan kepada keluarga, termasuk Irwan di mana letak kesalahannya.

“Ya kita ngobrol banyak kemarin. Sharing terhadap bully-an atas yang dibicarakan. Dia cerita di mana letak kesalahan dia,” ungkap Irwan.

Beberapa waktu lalu, dalam sebuah acara televisi, Wisnu dan Zaskia Adya Mecca sebagai host menyebut jika pembacaan surat Al-Fatihah untuk orang-orang yang sudah meninggal adalah perbuatan bid’ah alias tidak pernah dicontohkan oleh Rasul. Hal itu menimbulkan reaksi miring dari netizen yang memiliki pandangan berbeda atas hal tersebut.

Selain itu, tayangan tersebut juga dikabarkan mendapat teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena dianggap telah menyalahi norma Islam dan memancing perdebatan.

Dengan permintaan maaf yang telah diungkapkan Wisnu, diharapkan bisa meredakan suasana. Irwansyah juga berharap hal itu bisa menjadi pelajaran bagi banyak orang termasuk juga untuk Teuku Wisnu.[] sumber: suara.com

Leave a Reply