Home Entertainment Irwandi Silaturahmi dengan Nasyid Salsabil

Irwandi Silaturahmi dengan Nasyid Salsabil

78
0

LHOKSEUMAWE – Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf silaturahmi dengan grup Nasyid Salsabil di warung M Kupi, Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Rabu, 22 Juli 2015. Irwandi mengapresiasi Salsabil yang telah berjuang mengharumkan nama Aceh di pentas nasional lewat senandung musik islami.

Penasehat Salsabil, Ahmad Dani kepada portalsatu.com, Rabu malam tadi, mengatakan, seusai silaturahmi ke dayah Abu Hasballah Keutapang di Nisam, Aceh Utara, Irwandi singgah di Keude Krueng Geukueh untuk silaturahmi dengan para personil Salsabil dan managemen grup nasyid ini.

“Bang Irwandi dan kami kemudian berbincang-bincang dalam suasana akrab. Bang Irwandi memberi apresiasi tinggi kepada Salsabil, walaupun juara tiga (ajang Q Academy Indosiar), yang paling penting Salsabil telah mengharumkan nama Aceh di tingkat nasional. Beliau berharap Salsabil terus mengembangkan nasyid karena selama ini jarang terlihat di Aceh,” ujar Ahmad Dani.

Menurut Dani, dalam pertemuan sambil menyeruput kopi dalam suasana akrab itu, Salsabil turut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh dan semua pihak yang telah mendukung Salsabil hingga meraih juara tiga Q Acedemy Indosiar 2015. Salsabil tiba di Aceh Utara pada hari raya ketiga.[]

Foto: Irwandi Yusuf dan Salsabil. @Ist