Enrique siap bersaing dengan Cissokho

KEDATANGAN Aly Cissokho membuat Liverpool kini memiliki dua pemain di posisi bek kiri. Jose Enrique mengaku siap bersaing dengan Cissokho demi mendapatkan tempat di posisi tersebut.

Liverpool meminjam Cissokho dari Valencia selama semusim. Manajer Brendan Rodgers memang butuh bek kiri baru setelah musim lalu beberapa kali terpaksa menggeser Glen Johnson ke posisi tersebut saat Enrique absen.

Enrique tak merisaukan kehadiran Cissokho di Anfield. Pemain berusia 27 tahun itu siap berjuang agar tetap menjadi pilihan utama Rodgers.

"Saya menyambut baik kompetisi. Kalau Liverpool merekrut bek kiri lainnya maka saya bisa memahami karena musim lalu cuma ada saya," ujar Enrique di situs resmi klub.

"Kadang-kadang Glen Johnson harus bermain sebagai bek kiri. Kami membutuhkan dua pemain untuk setiap posisi dan saya menyukainya ketika ada kompetisi," tambahnya.

"Kalau ada seseorang yang benar-benar mengancam posisi Anda, maka itu akan makin mengeluarkan kemampuan terbaik Anda karena Anda tahu bahwa Anda akan kehilangan tempat kalau tidak main bagus," jelas mantan pemain Newcastle United ini.

"Semoga itu membantu saya dan saya bisa bermain di level saya seperti yang saya lakukan pada enam bulan pertama di Liverpool," tandasnya.[] sumber : detik.com

  • Uncategorized

Leave a Reply