Enam Kata Ini Pantang Diucapkan di Hadapan Wanita Bule

Enam Kata Ini Pantang Diucapkan di Hadapan Wanita Bule

ANDA sedang dalam pendekatan dengan seorang wanita bule dan ingin bernasib mujur seperti Bayu Kumbara? Jika iya, pastikan untuk memperhatikan kata-kata berikut saat berbicara dengan mereka.

Menurut seorang psikolog bahasa dari Inggris, wanita mereasa benci dan jijik dengan kata-kata yang berhubungan dengan seks. Untuk membuktikan temuannya itu, Paul Thibodeau, di Oberlin College melakukan penelitian tentang kata-kata apa yang paling dibenci dan dianggap menjijikkan oleh wanita.

Dalam penelitian itu, Thibodeau melakukan jajak pendapat dengan 500 wanita. Dia menanyakan kata-kata apa yang paling tidak mereka suka.

Hasilnya, Thibodeau mengatakan, umumnya wanita tidak suka kata-kata yang berhubungan atau memiliki konotasi dengan seks. Yang mengejutkan, kata ‘moist’ atau basah juga termasuk kata-kata yang tidak disukai. Sebanyak 77 persen wanita yang disurvei tidak suka mendengar kata ini.

Bahkan, ada kelompok Facebook yang menyebut diri mereka ‘I Hate The Word Moist‘ yang memiliki pengikut hingga 7.000 orang. Tidak hanya itu, jajak pendapat yang dilakukan Mississippi State University baru-baru ini, menempatkan kata ‘moist sebagai salah satu kata-kata paling buruk dalam bahasa Inggris.

Thibodeau dan rekan-rekannya percaya, wanita tidak suka kata ini karena ada penekanan suara ‘-oist‘ yang merangsang reaksi jijik. Uniknya, dalam sebuah studi di tahun 2014 peserta survei tidak memiliki respon jijik untuk kata-kata seperti ‘hoist‘ atau ‘foist‘.

Setelah moist, kata-kata berikutnya yang dibenci oleh wanita adalah ‘squirt’ (muncrat atau menyemprotkan). Sekitar 68 persen wanita yang disurvei tidak suka mendengar kata ini.

Para peneliti menilai temuan ini wajar mengingat kata ‘squirt‘ adalah bahasa slang untuk ejakulasi pada wanita -kata yang sangat dicari dalam video porno.

Hanya lebih dari setengah atau 54 persen dari wanita yang disurvei menempatkan kata ‘panties’ di bagian atas daftar kata yang dibenci. Thibodeau percaya kata ‘panties’ dipandang tidak menyenangkan karena memiliki dua konotasi aneh, dikaitkan dengan masa kanak-kanak dan dengan erotisme.

Selain ketiga kata tersebut, berikut ini daftar kata-kata yang dibenci dan membuat wanita merasa jijik ketika mendengarnya.

  1. Moist (basah)
    2. Squirt (muncrat)
    3. Panties (celana dalam)
    4. Chunky (gendut)
    5. Curd (susu kental)
    6. Flap (kepak sayap)

Jika melihat di kamus umum, arti kata-kata tersebut mungkin terdengar normal. Namun jika mencarinya di kamus urban seperti di UrbanDictionary.com, maka penemuan Thibodeau ini memang benar adanya.

 Sumber: Mirror/dream

 

Leave a Reply