Elit Politik Nasional Ramaikan Kampanye Zaini-Muzakir di Lhong Raya

BANDA ACEH – Kampanye kandidat gubernur dan wakil gubernur Aceh, Zaini Abdullah-Muzakir Manaf, dari Partai Aceh di Lhong Raya, Banda Aceh, hari ini dimeriahkan kehadiran elit politik nasional. Di antaranya, Wakil Ketua Umum Golkar Fadel Muhammad, Wakil Ketua MPR Farhan Hamid, Wakil Ketua Komisi Hukum DPR-RI Nasir Djamil.

Selain itu, ada juga Marzuki Daud, dan mantan Gubernur Aceh Abdullah Puteh, dan Mantan Pangdam Iskandar Muda Mayjen (Purn) Soenarko. Dalam kampanye kali ini, ikut berada di panggung adalah Pemangku Wali Nanggroe Malik Mahmud.

Massa Partai Aceh yang memerahkan lapangan mendengarkan orasi politik dari seluruh elit politik dari Aceh dan juga dari Jakarta itu. Inti kampanye mereka adalah mendukung pemenangan pasangan Zaini-Muzakir untuk memimpin di Aceh untuk periode 2012-2017.

Selain itu, dalam kampanyenya, Zaini dan Muzakir memaparkan program-program untuk masa depan Aceh jika mereka dipercaya rakyat untuk memimpin Aceh. Penekanan kampanye juga adalah dalam soal menjaga perdamaian Aceh. Dan jalinan hubungan antara pemerintah pusat dan daerah.  []

  • Uncategorized

Leave a Reply