El Real ingin teruskan kemenangan

SEBELUM memasuki jeda internasional, Real Madrid berada dalam laju yang bagus di La Liga. Menghadapi Real Zaragoza di lanjutan La Liga akhir pekan ini, Los Blancos ingin menambah rentetan kemenangannya.

Madrid memang tengah berada dalam tren yang impresif. Mereka membukukan enam kemenangan di enam pertandingan terakhir di La Liga.

Akhir pekan ini, Los Merengues bertekad untuk meneruskan kemenangan beruntunnya. Melawat ke markas Zaragoza yang menghuni posisi 17 klasemen, Minggu 31 Maret 2013 dinihari WIB, Madrid membidik tiga poin.

Menghadapi laga ini, Madrid mendapat kabar bagus dengan tidak adanya pemain yang cedera usai membela negaranya masing-masing saat jeda internasional. Madrid hanya masih kehilangan Iker Casillas yang belum fit sepenuhnya untuk melakoni pertandingan.

"Mereka (Zaragoza) ada di posisi yang sulit, dan bagi kami ini adalah laga penting setelah jeda internasional, di mana kami beruntung tidak ada pemain yang cedera serius seperti yang sudah terjadi sebelumnya, karena kami dalam laju yang bagus," sahut asisten pelatih Aitor Karanka di situs resmi klub.

"Kami ingin menang dan meneruskan rentetan kemenangan yang kami miliki sebelum jeda," lanjut asisten Jose Mourinho itu.

"Tim ini tampil sangat baik dan bagian paling menentukan di musim ini dimulai. Kami harus finis seperti ini," katanya menambahkan.[] sumber : detik

  • Uncategorized

Leave a Reply