Ketua Persit KCK Iskandar Muda Kunjungi ‘Gampong Entrepreneur’

LHOKSEUMAWE – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD Iskandar Muda, Ny. Aik Agus Kriswanto didampingi Ketua Persit KCK Korcab Korem-011/Lilawangsa, Ny. Fenty Dedy Agus mengunjungi “Gampong Entrepreneur” di Meunasah Masjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Rabu, 7 Oktober 2015.

Ny. Aik Agus Kriswanto kepada portalsatu.com mengatakan pihaknya mengapresiasi kaum ibu di gampong itu yang menjalankan usaha bandeng presto, bandeng tanpa duri, dan penganan tradisional. Tiga jenis usaha ini binaan Muklis Azhar akrab disapa Pak Ulis, anggota DPRK Lhokseumawe.

Ada pula hasil kerajinan tangan binaan anggota Koramil Muara Dua, Kodim 0103/Aceh Utara berupa pembuatan kue bolu dan produk lainnya di Simpang Buloh, Kecamatan Muara Dua, dan toko Kerajinan Bungong di Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu.

Alhamdulillah, bandeng presto ini sudah mendapat hasil yang baik, produksi dan penjualan. Semoga akan terus lahir entrepreneur dari desa, baik kelompok dan perorangan,” ujar Muklis Azhar yang mendampingi kunjungan istri Pangdam Iskandar Muda dan istri Danrem-011/Lilawangsa itu.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Ny. Eka Oktavia, Ketua Persit Cabang Kodim 0103/Aceh Utara.[]