Dukung Sylvia Rosa Jadi Puteri Indonesia 2013 dengan Cara Ini

BANDA ACEH – Malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2013 akan berlangsung malam ini. Sebanyak 38 finalis dari seluruh Indonesia akan bersaing ketat untuk mendapatkan mahkota Puteri Indonesia 2013. Salah satu indikasi yang menentukan adalah jumlah voting sms dari masing-masing pendukung.

Finalis dari Aceh, Sylvia Rosa ketika dihubungi ATJEHPOStcom melalui telepon selularnya hari ini mengatakan voting untuk Aceh masih sangat minim.

“Sampai saat ini voting untuk Aceh baru 7 persen. Sedangkan voting yang paling tinggi sudah mencapai 54 persen. Semua daerah berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik,” ujarnya, Jumat, 1 Februari 2013.

Dalam ajang tersebut Sylvia sudah memberikan semua yang terbaik yang bisa ia lakukan semasa karantina. Namun katanya respon dari pemerintah dan masyarakat Aceh masih sangat kurang. Apapun hasilnya Sylvia akan menerima hingga pada acara puncak malam nanti.

Ia juga berharap untuk tahun berikutnya jika ada perwakilan dari Aceh, pemerintah diminta untuk memberikan dukungan. Sebab dengan adanya partisipasi yang memadai, peserta akan lebih terpacu untuk berkompetisi.

"Nanti malam acaranya jam 21.00 wib jadi dari sekarang masih ada waktu jika masyarakat Aceh mau voting untuk dukungannya. Sylvia sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Aceh, jika mau votting krtik PPIK (spasi) Aceh kirim ke 7288," ujarnya.[] (ihn)

[VIDEO]: Yuk, Dukung Dara Aceh Jadi Puteri Indonesia 2013

  • Uncategorized

Leave a Reply