Duda Pengangguran Digugat 15 Kekasih ke Pengadilan

Duda Pengangguran Digugat 15 Kekasih ke Pengadilan

Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi. Inilah pepatah yang tepat untuk Tiang Fu-sheng, warga Hebei, China. Pria berusia 41 tahun ini tengah menghadapi persidangan karena kasus penipuan terhadap 15 mahasiswi yang dia pacari.

Dikutip Dream dari Shanghaiist, Minggu 21 Juni 2015, Tian merupakan duda. Dia merupakan pengangguran. Namun kepada pacar-pacarnya itu, bapak satu anak ini mengaku masih berusia 28 tahun lulusan master dari dua universitas ternama China dan bekerja sebagai CEO.

Melalui fasilitas percakapan online QQ, Tian berhasil mengaet hati 15 mahasiswi. Perempuan yang dikibuli itu merupakan mahasiswi dari universitas di wilayah Beijing, Shandong, dan Hebei. Mereka semua telah menyambangi rumah Tian di Beijing dan menyerahkan “kehormatannya”.

“Dia berlagak seperti pria yang perhatian,” kata mahasiswi bermarga Ma, salah satu korban Tian. “Jika Anda sedang naik bus ingin mengunjunginya, maka dia akan menjelaskan Anda harus naik bus apa, di mana harus turun dan berpesan untuk berhati-hati.” Manis bukan?

Namun, di balik sikap manis itu, Tian ternyata mengeruk uang dari para perempuan itu. Sebanyak 8 dari 15 mahasiswi itu telah memberinya pinjaman 354 ribu yuan atau sekitar Rp 759 juta. Salah satu dari mereka bahkan tertipu hingga Rp 428 juta.

Modusnya, Tian mengaku tengah butuh uang untuk ibunya yang koma dan membangun bisnis baru. Celakanya, para perempuan itu belum pernah berpacaran. Sudah begitu percaya begitu saja dengan semua bualan Tian.

“Jika tidak memberikan pinjaman uang kepadanya, dia membuat Anda merasa sebagai perempuan paling buruk,” ujar Ma.

Namun ternyata, uang itu tak dipakai untuk pengobatan sang ibu dan membuka usaha baru. Uang hasil tipu-tipu itu kemudian digunakan Tian untuk membayar utang, makan, membeli mobil, dan berjudi.

Tapi Tian menolak kesaksian itu. Dia mengatakan para mahasiswi dengan rela hati menyerahkan uang-uang tersebut. Dia bahkan menyebut kebanyakan dari perempuan yang menggugatnya ini bukanlah pacarnya. | sumber : dream

Leave a Reply