Dua Kapolres Cek Kesiapan Tempat Pelantikan Bupati Aceh Utara

LHOKSEUMAWE – Kapolres Aceh Utara AKBP Farid BE dan Kapolres Lhokseumawe AKBP Kukuh Santoso mengecek kesiapan tempat pelantikan Bupati-Wakil Bupati Aceh Utara periode 2012-2017 di gedung DPRK Aceh Utara, Jalan Nyak Adam Kamil, Kota Lhokseumawe, Selasa 3 Juli 2012.
 
Ikut hadir bersama dua Kapolres itu, Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Agus Tri Antoni, Sekda Aceh Utara Syahbudin Usman, Ketua dan Wakil Ketua DPRK Aceh Utara Jamaluddin Jalil dan Abdul Mutalib, Kepala Dinas Perhubungan Aceh Utara Fayatullah Badli dan Kepala Kantor Satpol PP dan WH Aceh Utara Bachrumsyah.
 
Usai mengadakan pertemuan di ruang kerja Wakil Ketua DPRK, sekitar pukul 11.00 Wib, mereka langsung menuju ke lantai dua gedung dewan. Lalu masuk ke ruang rapat paripurna istimewa DPRK. Di ruangan ini sudah tersusun rapi kursi terbungkus kain putih tempat duduk anggota dewan, Muspida dan para tamu. Juga telah terpasang kain pernak pernik menutupi semua bagian dinding.
 
“Persiapan dalam ruangan sudah final. Selain 45 anggota dewan, kita sediakan tempat duduk tamu 320 orang, termasuk di balkon. Di ruang serba guna (samping ruanga rapat paripurna) muat 70 orang. Tamu lainnya di teras dan halaman gedung. 2.000 undangan sudah mulai beredar hari ini,” kata Sekretaris DPRK Aceh Utara Marzuki.
 
Di halaman gedung DPRK, para pekerja tengah merampungkan pemasangan tenda. Tenda yang memanjang juga dipasang di trotoar Lapangan Hiraq Lhokseumawe di luar pagar gedung dewan.
 
“Besok harus sudah rampung semua dan besok juga akan dilaksanakan gladi bersih pengambilan sumpah dan pelantikan Bupati-Wabup,” kata Marzuki.

Seperti diberitakan sebelumnya, Muhammad Thaib (Cek Mad) dan Muhammad Jamil bakal diambil sumpah dan dilantik sebagai Bupati-Wabup Aceh Utara periode 2012-2017 oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah dalam rapat paripurna istimewa DPRK Aceh Utara, Kamis, 5 Juli 2012 sekitar pukul 14.00 Wib.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply