Dua kakak beradik ini adu peruntungan di Job Fair Campus Hiring

SAAT ditemui, dua dara manis ini baru saja mengajukan lamaran di salah satu stand perusahaan yang terdapat dalam acara bursa kerja Campus Hiring with Unsyiah di Gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah, Rabu 15 April 2013.

Bernama lengkap Wardiana, salah satu diantaranya kepada ATJEHPOSTcom mengungkapkan, "Kita sudah menyiapkan berkas sejak beberapa hari lalu. Hari ini saya sudah melamar di lima perusahaan perbankan. Moga saja bisa dipanggil nanti."

"Yang jelas, kita bersyukur juga dibuka event seperti ini. Setidaknya kita tidak kelimpungan, ngantar CV dari satu tempat ke tempat lainnya," sambung gadis lulusan D-III PDPK Unsyiah ini lagi sambil tertawa.

Ditemani adiknya, Wardiana mengungkapkan, susahnya mendapatkan pekerjaan adalah hal yang paling memotivasinya untuk mengajukan lamaran pekerjaan ke perusahaan yang sesuai dengan pendidikannya.

Sementara sang adik bernama Mardiana mengaku tidak mendapatkan perusahaan yang sesuai dengan latar belakang pendidikannya. "Di sini yang buka lowongan cuma banyak perusahaan perbankan. Saya tidak tahu mau ajukan surat lamaran kemana, karena pendidikan saya dulu di bidang kesehatan," ujar Mardiana disambut anggukan kakaknya Wardiana.[](ma)

  • Uncategorized

Leave a Reply