Dua hari lagi komedian Mongol tampil di Banda Aceh

COMIC Mongol alias Rony Imannuel yang terkenal sebagai pelawak Stand Up Comedy Show dua hari lagi akan tiba di Banda Aceh. Kedatangannya dalam rangka memeriahkan HUT OZ Radio Banda Aceh pada Sabtu, 16 Februari 2013 mendatang.

Mongol akan tampil pada Sabtu malam pukul 20.00 wib di Sultan Selim Banda Aceh, untuk menghibur  ratusan warga Banda Aceh. Hingga saat ini jumlah penonton yang sudah membeli tiket sekitar 350 orang.

Koordinator acara Adhica Perkasa, kepada ATJEHPOSTcom mengatakan bahwa Mongol sangat antusias mengenai kedatangannya yang pertama ke Aceh.

“Nanti kita akan bawa Mongol mencoba kuliner khas Aceh dan peninggalan tsunami, jadi kita bisa sekaligus promosiin apa yang Aceh miliki,” ujarnya.

Antusiasme warga Banda Aceh kata Adhica sangat besar, itu dibuktikan dengan habisnya jumlah tiket yang dikeluarkan dalam waktu relatif singkat.

“Tiket sudah sold out sejak minggu lalu. Tiketnya terbatas karena kapasitas ruangan juga terbatas. Mohon maaf apabila antusias peminat tdk bisa kita fasilitasi semua,” katanya.[] (ihn)

  • Uncategorized

Leave a Reply