Dua Anggota Polres Aceh Utara Positif Narkoba

Penggerebekan pesta narkoba jenis sabu-sabu di Hotel Lido Graha Lhokseumawe, Minggu 24 Agustus 2014 pagi lalu melibatkan dua anggota Kepolisian Resort Aceh Utara.

Masing – masing berinisial Bripka FR dari Unit Sabara dan Brigadir FJ dari Pos Polisi Pirak Timu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Gatot Sujono kepada ATJEHPOST.com, Kamis 28 Agustus 2014 menyebutkan, kedua anggota tersebut sudah ditahan sejak tiga hari lalu, tepatnya setelah diserahkan oleh pihak Polres Lhokseumawe.

Dikatakan, proses penahanan terhadap keduanya sama seperti tahanan kasus lainnya. Saat ini keduanya sedang menjalani proses pemeriksaan oleh petugas Profesi dan Pengamanan (Propam) guna proses sidang kode etik.

“Berdasarkan koordinasi dengan pihak Polres Lhokseumawe, tidak ditemukan barang bukti bersama keduanya. Jika ada barang bukti keduanya akan saya pidanakan. Meski keduanya terbukti positif narkoba, tidak dapat dipidanakan karena tidak ada barang bukti,” ujarnya.

AKBP Gatot menegaskan, dirinya tidak akan menutup-nutupi jika ada anggotanya yang bersalah. “Silahkan lapor ke saya jika ada anggota Polres Aceh Utara yang berbuat salah. Saya akan tindak tegas,” tukas Kapolres Aceh Utara.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply