DPR Aceh serahkan bantuan untuk korban gempa Gayo

DEWAN Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh menyalurkan bantuan sembako kepada korban gempa Gayo, sekitar pukul 13.15 Wib pada Senin 22 Juli 2013. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPR Aceh Hasbi Abdullah yang secara simbolis diterima Bupati Aceh Tengah Nasaruddin di posko utama Setdakab setempat.

Turut dalam rombongan Wakil Ketua DPRA Sulaiman Abda dan Ketua Komisi A Adnan Beuransyah, Tgk Gufron, Mansyur Nur Hakim, Abdullah Saleh, Sekretaris Daerah Pemerintah Aceh T Setia Budi, dan Sekretaris DPR Aceh Hamid Zein.

Sementara bantuan yang dibawa berupa family kid, kits ware, food ware, kain sarung, daster, kaos kerah, matras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, kecap dan sambal botol serta sejumlah uang. Setelah menyerahkan bantuan Ketua DPR Aceh Hasbi Abdullah turut meninjau gudang logistik di posko dengan didampingi Bupati Nasaruddin.

Rombongan juga mengunjungi perusahaan kopi Haji Rasyid yang terkena dampak gempa. Kedatangan Hasbi Abdullah bersama Nasaruddin disambut Haji Rasyid yang mengharapkan adanya perhatian dari pemerintah.

"Ini saya gak sanggup bangkit lagi kayaknya pak, kalau gak ada bantuan," kata Haji Rasyid saat berdialog dengan Hasbi Abdullah dan Nasaruddin. Usai meninjau gudang perusahaan eksportir kopi itu rombongan DPR Aceh langsung kembali ke Banda Aceh.[](bna)

  • Uncategorized

Leave a Reply