Doto Zaini: Terima Kasih Masyarakat Aceh Tenggara

TUHA Peut Partai Aceh, Zaini Abdullah atau yang akrab disapa Doto Zaini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh Tenggara yang telah bersedia hadir ke lokasi kampanye Partai Aceh di Lapangan bola kaki Lawe Pakam, Aceh Tenggara, Kamis 27 Maret 2014.

“Terima kasih masyarakat Aceh Tenggara,” ujar Doto Zaini di awal-awal orasi politiknya.

Menurut Doto Zaini, perjalanan yang melelahkan dan memakan waktu hingga 1,30 menit untuk tiba di lokasi kampanye kini terobati.

Dirinya mengaku bisa tersenyum bahagia melihat masyarakat yang tergabung  dari berbagai organisasi dan suku mengikuti Partai Aceh dan memenuhi selaruh lapangan dengan atribut merah Partai Aceh.

“Semula saya berfikir mau di bawa kemana ini jauh sekali, namun setelah sampai disini saya baru mengerti ternyata dari  ujung sinilah kita mulai perubahan rakyat Aceh Tenggara,” ujar dia.

Doto Zaini juga meminta pendukung dan kader Partai Aceh harus bina kekompakan, persatuan dan kesatuan menuju Aceh yang satu.

“Terima kasih juga kepada tim KPPA, baik dari Aceh Tenggara maupun dari pusat.  Terutama kepada Teungku Wien Rimba Raya sebagai koordinator tim kampanye untuk Gayo Lues dan Aceh Tenggara. Terima kasih atas kerja kerasnya selama ini,” ujar Doto Zaini.

  • Uncategorized

Leave a Reply