Doto Zaini: SKPA Jangan ke Luar Negeri Sebelum RPJMA Selesai

BANDA ACEH – Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta kepada seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) untuk tidak membuat rencana kunjungan ke Luar Negeri dalam waktu dekat sebelum Qanun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Aceh (RPJMA) disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Aceh.

Hal tersebut disampaikan Doto Zaini pada acara Implementasi Visi dan Misi Gubernur dan wakil Gubernur Aceh dalam RPJMA untuk tahun 2012-2017 mendatang, di Aula Bappeda Aceh, Senin, 2 Juli 2012.

"Kepada Kepala SKPA saya mohon jangan buat rencana kunjungan ke Luar Negeri sampai Qanun RPJMA ini selesai," ujar Doto Zaini.

Dalam kesempatan itu Doto Zaini juga meminta agar seluruh SKPA bisa menjalin kerjasama yang baik dengan jujur, ikhlas, transparan dan disiplin. Terutama, Bappeda Provinsi sebagai koordinator penyusun draft RPJMA.

Hal itu, menurut Doto Zaini demi terwujudnya Provinsi Aceh yang adil dan bermartabat. Acara penyampaian visi dan misi ini dimulai sejak pukul 09.30 wib pagi tadi, dihadiri oleh seluruh jajaran di Pemerintah Daerah Aceh, SKPA, dan Kepala Bappeda dari Kabupaten/Kota.

Kecuali empat kabupaten yang saat ini sedang melakukan Pilkada yaitu Aceh Tenggara, Aceh Barat Daya, Nagan Raya dan Aceh Barat.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply