Donor Darah Pimpinan Demokrat Aceh Kumpulkan 37 Kantong Darah

Donor Darah Pimpinan Demokrat Aceh Kumpulkan 37 Kantong Darah

BANDA ACEH – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Banda Aceh Kamaruzaman mengatakan, hasil donor darah yang dilakukan untuk pimpinan dan pengurus Partai Demokrat Aceh mencapai 37 kantong darah untuk kemanusiaan.

“37 kantong darah dilakukan terhadap pengurus partai Demokrat Aceh,” Kata Kamaruzaman Haqni kepada Portalsatu.com di Lhueng Bata, Banda Aceh, Senin 5 Oktober 2015.

Untuk itu, ketua PMI menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama sosial Partai Demokrat, dan diharapkan kegiatan ini bisa dilaksanakan rutin.

“Dan pada donor darah tadi, banyak pengurus dan kader demokrat tidak dapat melakukan donor, karena belum 3 bulan dari donor sebelumnya,” kata Kamaruzaman.

Menurut Kamaruzaman, dengan jumlah 37 kantong darah itu jumlah yang luar biasa dari kegiatan internal, dan diharapkan dapat menjadi motivasi masyarakat untuk mendonorkan darahnya.

Hadir pada acara donor darah ketua DPD PD Nova Iriansyah, Ketua Fraksi DPR Aceh HT Ibrahim, anggota DPRA Iskandar Daood, Jamiddin, Alaidin Abu Abas, Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadilla, Ketua DPC Banda Aceh Yudhi Kurnia, dan Ibnu Rusdi.

Ketua Panitia Iqbal Farabi ketika dihubungi mengatakan, pihaknya berharap pengumpulan darah kemanusiaan juga dilakukan di daerah, karena kegiatan kemanusiaan sangat penting.

“Kami panitia menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan kader yang telah melakukan donor darah. kedepan diharapkan dapat terus meningkat,” Kata Iqbal Farabi. [] (MAL)

Leave a Reply